Minggu, 22 Desember 2013

Resep Cara Membuat Orange Punch Paling Segar

Resep Cara Membuat Orange Punch Paling Segar
Resep Cara Membuat Orange Punch Paling Segar  - Setelah  beberapa hari yang lalu Kita belajar membuat kue bersama seperti membuat roti donat stroberi dan lainnya, tak lengkap rasanya apabila Kita juga tidak menyajikan dan belajar membuat minuman segar yang enak. Untuk pembelajaran membuat minuman yang segar kali ini adalah membuat peach orange punch yang enak dan segar, Minuman yang satu ini cocok banget di sajikan untuk pesta-pesta kecil, arisan maupun pesta-pesta akhir tahun. Karena pembuatannya yang mudah dan praktis mebuat minuman ini mudah di pelajari. Untuk itu langsung saja yuk persiapkan bahan-bahan membuat orange punch.


Bahan - Bahan :
150 gr peach kaleng, blender halus
250 ml jus peach
2 1/2 botol minuman jeruk
150 ml jus mangga
1 1/2 kaleng soda water
750 gr es batu

Bahan Sirup:
125 ml air
125 gr gula pasir

Cara membuat:
1. Langkah pertama Kita membuat bahan sirupnya terlebih dahulu, campurkan bahan sirup. Masak tanpa diaduk sampai gula larut. Dinginkan.
2. Campurkan peach blender, jus peach, minuman jeruk, jus mangga, dan sirup. Aduk-aduk hingga merata.
3. Sajikan dengan soda water dan es batu untuk 5 gelas.


Begitu mudah dan simple dalam membuat Resep Cara Membuat Orange Punch Paling Segar, pastinya pembelajaran kali ini juga mudah Anda praktekan sendiri di rumah, aneja minuman segar lainnya juga ada, apabila Anda ingin belajar membuat dan mencobanya bisa juga di dilihat :
- Resep Cara Membuat Es Buah Paling Enak
- Resep Cara Membuat Es Kopyor Paling Enak
- Resep Cara Membuat Jus Melon Paling Enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar